GROSIR SEPATU SAFETY & SEPATU PDH | 0822-3292-3436

Harga Jual Grosir Sepatu Safety dan Sepatu PDH OZERO jauh LEBIH MURAH apabila dibandingkan dengan sepatu safety lainnya yang dijual di toko-toko sepatu pada umumnya. Hal ini dikarenakan kami memproduksi sepatu safety sendiri dengan menggunakan bahan Kulit Asli Import Berkualitas Tinggi. Lain dari pada itu, Anda juga bisa memilih beragam warna pilihan sesuai selera dan kebutuhan Anda. Grosir Sepatu Safety

Sepatu Safety 5 Sepatu Safety 4 Sepatu Safety 3 Sepatu Safety 2 Sepatu Safety 1    Sepatu Safety Sepatu Safety 12 Sepatu Safety 11 Sepatu Safety 10 Sepatu Safety 9 Sepatu Safety 8 Sepatu Safety 7 Sepatu Safety 6

Daftar Sepatu PDH OZERO | KUAT, AWET & BERKUALITAS

Sepatu PDH (Pakaian Dinas Harian) OZERO merupakan salah satu sepatu formal yang digunakan oleh anggota dinas pemerintahan dalam melengkapi atribut yang mereka kenakan saat bekerja di kantor maupun lapangan. Sepatu PDH OZERO terkenal dengan tampilannya yang hitam mengkilap membuat Anda terlihat lebih gagah dan mewah jika dipakai. Selain penampilannya yang menawan, penggunaan dari Sepatu PDH OZERO ini sangatlah mudah. Karena dibagian sisi dalamnya terdapat resleting atau zipper yang mana memudahkan Anda melepas dan memasang sepatu ini tanpa perlu kerepotan. Tidak perlu susah-susah membersihkan Sepatu PDH OZERO ini. Cukup bersihkan dengan lap kain basah, maka Sepatu PDH OZERO Anda akan nampak seperti baru lagi.

Sepatu PDH Sepatu PDH 2

Sepatu PDH 1

CARA PEMESANAN SEPATU SAFETY & SEPATU PDH

  1. Pilihlah Kode Sepatu Safety Ozero diatas beserta pemilihan bahan sesuai permintaan, bisa kulit asli Lokal maupun kulit asli Import. Kemudian pilihlah warna dengan kombinasi 2 warna
  2. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan belum termasuk ongkos kirim (khusus untuk area kota Surabaya gratis ongkos kirim dengan order minimal 1 kodi)
  3. Minimal order untuk Harga Grosir 3 Kodi yakni 60 pasang. Ukuran sepatu safety bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

CARA PEMBAYARAN

  1. Untuk pemesanan dalam area Kota SURABAYA pembayaran dilakukan dengan DP/uang muka minimal sebesar 50 % (Lima Puluh Persen) dari total harga pesanan. Sisa pelunasan dan biaya pengiriman dibayarkan ketika sepatu sudah jadi, sebelum barang dikirim (Cash Before Delivery).
  2. Untuk pemesanan dalam luar kota / luar pulau jawa pemesan diharuskan membayarkan kontan/ cash dari total pesanan, kemudian barang akan dikirim sesuai pesanan.
  3. Harga belum termasuk ongkos kirim,Ongkos kirim ke alamat akan dihitung setelah jenis sepatu safety dan jumlah pesanan dapat dipastikan.
  4. Pembayaran dilakukan melalui TRANSFER ke rekening kami
  5. Mohon menghubungi kami segera setelah Bapak melakukan pembayaran / mentransfer uang ke rekening kami.

Durasi Waktu Pengerjaan dan Pengiriman

Total lamanya waktu pengerjaan sepatu safety bergantung dari jumlah pemesanan. Dibawah beberapa keterangan tentang durasi waktu pengerjaan:

  • 1 – 100 pasang            = 7 hari kerja
  • 1 – 200 pasang            = 14 hari kerja
  • 1 – 1000 pasang          = 30 hari kerja

Lamanya waktu pengiriman ditentukan oleh lokasi pemesan. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai Luar Negeri. Ada pun waktu pengiriman ditentukan oleh lokasi pengiriman.

DAFTAR KLIEN SEPATU SAFETY OZERO

Kami telah melayani pesanan sepatu safety dari perusahaan maupun perorangan, baik di surabaya maupun luar kota / luar pulau jawa, seperti Balikpapan, Tarakan, Lampung, Bengkulu, Jambi, Riau, Oku-Sumsel, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Jepara, Klaten, Makasar, Denpasar, Merauke, Sorong dan Jayapura. Ada pun beberapa klien dan pelanggan kami antara lain sebagai berikut :

  • Hitachi Transport System Indonesia, Mojokerto – JawaTimur
  • Midi Utama Indonesia, Surabaya –Jawa Timur
  • Trisula Abadi, Surabaya – Jawa Timur
  • PJB Surabaya, Jawa Timur
  • Adyawinsa, Surabaya, Jawa Timur
  • Pison, Surabaya, Jawa Timur
  • HDI Surabaya, Jawa Timur
  • Caraka Nusantara, Merauke – Papua
  • Tiara Sejahtera, Jepara – Jawa Tengah
  • Tajimaka, Surabaya – JawaTimur
  • UNITRAK POWER, Surabaya, Jawa Timur
  • Puji Rima, Jayapura – Papua
  • AHASS Juanda, Sidoarjo
  • Gempolkrep, Mojokerto
  • Alaisys, Surabaya
  • Kontraktor Jembatan di Tarakan – Kaltim
  • Kontraktor Pertambangan Batubara di Balikpapan – Kaltim
  • MM Galery Surabaya
  • D’cost Sea food, Surabaya
  • Agro Muko Bunga Tanjung Estate, Bengkulu
  • ENKA Tehnindo, Klaten – Jawa Tengah
  • BBS LUWUK
  • SANTOS JAYA ABADI (KAPAL API)

 

SUDAH BANYAK PERUSAHAAN YANG PERCAYA DENGAN KUALITAS & MUTU PRODUK KAMI

ANDA? 🙂

Pesan sekarang juga melalui

BBM                                        : D1599039

LINE                                        : wizamrobbani

WhatsApp/SMS/Telp         : 0822-3292-3436

DSC04925 QR CODE LINE

Wizam Robbani

 

7 Alasan Mengapa Pekerja Konstruksi Wajib Memakai Sepatu Safety

Grosir Sepatu Safety - Jual Sepatu PDH

Satu hal yang tak boleh luput dari perhatian seorang pekerja di bidang konstruksi adalah keselamatan dan kesehatan kerja. Tiap perusahaan diwajibkan memberikan edukasi ke semua pegawai mengenai keselamatan kerja yang sesuai dengan SOP (Standar Operasional Pekerja) yang berlaku di negara mereka masing-masing.

Bentuk dari kepedulian perusahaan terhadap keselamatan pegawainya yang paling umum adalah memberikan perlengkapan diri sesuai standar keamanan. Salah satunya adalah sepatu safety. Ya, sepatu ini wajib digunakan bagi tiap pekerja konstruksi yang berkutat dengan alat-alat berat. Lantas seberapa penting kah sepatu safety ini? Simak beberapa poin berikut.

 

1. Kecelakaan Paling Umum Sering Terjadi pada Daerah Kaki

Kaki merupakan bagian luar yang kerap kali berpotensi terjadi kecelakaan diakibatkan tertimpa/menabrak benda berat secara langsung. Seperti saat berjalan di tempat kerja tiba-tiba menabrak benda tajam yang mana itu sangat berbahaya bagi kaki.

2. Sepatu Safety Mampu Menahan Beban Barang

Alkisah, seorang pekerja membawa alat-alat berat yang akan digunakan untuk keperluan konstruksi. Naas, ditengah-tengah perjalanan beberapa alat berat itu jatuh menimpa kaki seorang pekerja tersebut.

Beruntungnya, ia menggunakan sepatu safety saat sebelum bertugas di lapangan. Sehingga kakinya tidak terluka sama sekali karena telah terlindungi. Sepatu safety memiliki kemampuan menahan beban hingga 34kg! Meskipun jatuh dari ketinggian 2,7 meter.

3. Selain Aman, Sepatu Safety Juga Nyaman untuk Dipakai

Tak hanya memperhatikan keamanan, para pembuat safety kini telah berusaha dalam mendesain produknya senyaman mungkin agar dapat dipakai dalam waktu yang lama ketika sedang bertugas.

Oleh karena itu, sebelum membeli sepatu safety Anda perlu memperhatikan pemilihan ukuran sebelum menentukan produk yang akan dibeli. Usahakan untuk membeli sepatu safety yang menutupi mata kaki agar lebih aman.

4. Perusahaan yang Tidak Menggunakan Sepatu Safety akan Diberi Sanksi

Terkait betapa pentingnya sepatu safety, sepertinya Pemerintah tidak main-main dengan aturan keamanan bagi setiap perusahaan. OSHAS atau Occupational Safety & Health Administration Standart merupakan salah satu ketetapan yang wajib diikuti oleh beberapa perusahaan dalam menjaga keselamatan tiap pekerja.

5. Sepatu Safety Diyakini Bisa Menambah Tingkat Percaya Diri

Para pekerja konstruksi tidak akan lagi merasa was-was tatkala bekerja dengan alat-alat berat berbahaya. Sebab mereka telah menggunakan sepatu safety yang dapat digunakan sebagai langkah antisipasi jika tertimpa benda berat lainnya. Meskipun begitu, Anda harus tetap teliti dan waspada agar tercipta prinsip kerja zero accident.

6. Lebih Fashionable Ketika Bekerja dengan Sepatu Safety

Dewasa ini, banya sekali pabrik-pabrik sepatu safety yang memproduksi beragam varian bentuk dan warna menggiurkan di mata pembeli. Tiap pekerja dapat membeli sesuai dengan seleranya masing-masing asalkan sesuai standar keamanan.

7. Belilah Sepatu Safety Sesuai Standar Kebutuhan Keamanan Kerja

Meskipun beragam tipe sepatu safety telah banyak beredar di pasaran, ada lebih baiknya jika memprioritaskan sepatu safety sesuai dengan keperluan kerja terlebih dahulu. Karena terkadang ada beberapa sepatu safety khusus yang hanya dipakai dalam area kerja tertentu.

Penasaran? Mending Klik Aja
Selamat Mencoba ☺

4 Comments

  1. Randi Gustav 10 March 2016
  2. Wizam Robbani 10 March 2016
  3. Levina Mandalagiri 29 March 2016
  4. indah nuria savitri 9 April 2016

Leave a Reply